Info Tentang Batman Arkham City Lockdown v1.0.1 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Batman Arkham City Lockdown v1.0.1 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Blog Semprol, kali ini akan membahas artikel dengan judul Batman Arkham City Lockdown v1.0.1, kami selaku Team Blog Semprol telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Blog Semprol. semoga isi postingan tentang Artikel Android Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Batman Arkham City Lockdown v1.0.1 Full Update Terbaru
link: Batman Arkham City Lockdown v1.0.1
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Batman Arkham City Lockdown v1.0.1 Update Terlengkap 2017



The inmates have escaped and Batman has his hands full defeating an army of henchmen and some of his most iconic villains. Scour the rooftops and the seedy underbelly of Gotham City through a series of one-on-one battles with The Joker, Two-Face and more, as well as the Batman: Arkham City Lockdown exclusive - Deathstroke. Choose from several Batman skins and power-ups as you punch, kick and combo your way to cleaning up Gotham City.

Optimized for top Android tablets including the Samsung Galaxy Tab, Asus Transformer, Nexus 7, and more!

data:SDcard/Android/Obb

 

Itulah sedikit Artikel Batman Arkham City Lockdown v1.0.1 terbaru dari kami

Semoga artikel Batman Arkham City Lockdown v1.0.1 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Blog Semprol. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Batman Arkham City Lockdown v1.0.1